PROJECT RAK DISPLAY " PT. RIZKY ARTHA ABADI " PURIMAS SURABAYA



Ruangan yang tidak terlalu besar, tidak menjadi masalah untuk dijadikan sebuah minimarket. Dengan penataan yang pas, serta dengan penggunaan rak display, bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki ukuran ruangan yang kecil.

Salah satu klien kami yaitu PT. Rizky Artha Abadi yang beralamatkan di ruko perumahan Purimas Surabaya, menjadikan ruangan dengan ukuran 3m x 7m sebagai minimarket.

Minimarket ini menggunakan rak display single untuk mengisi dinding ruangan, dan sementara untuk tengah ruangan menggunakan rak display double.

Ukuran tinggi rak display baik tipe single maupun double menggunakan ukuran 150cm. Pemilihan ukuran tinggi rak sangat tepat, karena rak display dengan tinggi 150cm sangat mudah dijangkau.

Sementara untuk meja kasir menggunakan meja kasir shelving. Yaitu meja kasir yang memiliki susunan shelving pada bagian depan meja antrian. Susunan shelving ini berfungsi sebagai display produk-produk yang memiliki kemasan kecil, seperti cokelat, permen, obat-obatan, dll.

Meja kasir yang digunakan PT. Rizky Artha Abadi memiliki ukuran panjang 120cm dengan 4 susun shelving.

Tidak lengkap rasanya sebuah minimarket tidak menggunakan mesin kasir. Untuk minimarket PT. Rizky Artha Abadi, kami melengkapinya dengan paket mesin kasir Original Version 5. Paket mesin kasir ini bersistem jaringan dengan online database.









Selamat dan sukses selalu untuk minimarket PT. Rizky Artha Abadi Surabaya !

Bagi anda yang ingin merubah maupun membuka minimarket baru, kami menyediakan rak display yang pas untuk usaha anda tersebut.

Kamipun dapat membantu anda dalam perhitungan jumlah rak yang dibutuhkan, serta layout penempatan rak display, sesuai dengan ukuran serta bentuk ruangan anda.

Untuk informasi lebih lengkap segera kunjungi showroom atau hubungi marketing kami.

Salam sukses !

Komentar

RAK SUPERMARKET,RAK MINIMARKET,RAK TOKO,GONDOLA,RAK SWALAYAN,RAK GUDANG,MEJA KASIR,MESIN KASIR INDONESIA

Postingan Populer