PROJECT RAK DISPLAY "KARANGGENENG LAMONGAN"

Rak Display Domico merupakan rak display yang kami produksi dari bahan plat besi dengan ketebalan 0.7mm untuk ambalan shelfing dan 1.7mm plat besi untuk tiang rak.

Rak Display Domico juga digunakan oleh salah satu minimarket baru, yang beralamatkan di desa Banjarmadu kec.Karanggeneng, kota lamongan.

Bapak Sultoni selaku pemilik, menggunakan rak display kualitas standard ini sebagai display produk-produk pada minimarket yang memiliki ukuran ruangan 10m x 6.5m ini.

Untuk rak single, menggunakan Rak Display Domico dengan ukuran tinggi 180cm, lebar shelfing dasar 40cm dan shelfing atas 30cm.

Sementara untuk tengah ruangan, menggunakan Rak Display Domico double dengan ukuran tinggi 150cm, lebar shelfing dasar 40cm dan shelfing atas 30cm.

Pemilihan warna juga sangat tepat. Kombinasi warna dinding putih-krim, dan warna rak display oranye, membuat ruangan lebih cerah, dan tentunya menarik perhatian pelanggan.

Fitur :
Rak Display Domico standard quality :
 ▪  0.7mm shelfing rak
 ▪  1.7mm tiang rak
Ukuran rak display :
 ▪  Rak single tinggi 180cm (40cm;30cm)
 ▪  Rak doubel tinggi 150cm (40cm;30cm)
Warna rak :
 ▪  Oranye










Sukses selalu untuk Bapak Sultoni selaku pemilik minimarket !!

Salah satu keuntungan menggunakan rak display ialah membuat tampilan display produk usaha menjadi lebih rapi, mudah dipilih pelanggan dan lebih tampil modern.

Untuk anda yang ingin membuka minimarket atau meng-upgrade tampilan toko lama anda menjadi lebih modern, kami siap membantu anda dalam penyediaan rak display serta kalkulasi kebutuhan rak yang diperlukan.

Segera hubungi staff marketing kami untuk informasi lebih lengkap seputar produk rak display kami. Serta dapatkan pula informasi harga serta cara pemesanannya.



Baca juga :
Rak Besi Siku Untuk Stok Gudang

Komentar

RAK SUPERMARKET,RAK MINIMARKET,RAK TOKO,GONDOLA,RAK SWALAYAN,RAK GUDANG,MEJA KASIR,MESIN KASIR INDONESIA

Postingan Populer