Yakin gak mau pakai rak nya toko hockey ??

Yakin gak mau pakai rak nya toko hockey ??

Rak display banyak digunakan pada berbagai bidang usaha dalam kebutuhan akan penataan produk agar tampak rapi dan menarik untuk menarik minat pembeli pelanggan anda,tapi kalau rak nya bagus tapi sangat sulit dalam pemasangan sama juga capek kan ?? nah untuk itu produksi rak kami semua dapat anda pasang dengan mudah hanya menggunakan tangan dan tanpa alat bantu lain nya loh,,,

apa iya ? tentu saja karena semua produksi rak kami menggunakan system knockdown jadi tinggal pasangkan pada knock yang tersedia saja maka rak sudah siap untuk anda gunakan. yap semua produksi kami seperti rak supermarket,rak minimarket,rak toko,rak gudang,rak farmasi, rak heavy menggunakan knockdown system sehingga lebih praktis dan memudahkan serta mempercepat dalam aplikasi perakitan dan pemasangan sesuai dengan desain kebutuhan anda.

Masih gak percaya ?? oke kita lihat yuk video dibawah ini

demo pemasangan rak supermarket minimarket rak toko ram jaring

uji kekuatan rak market


demo pemasangan rak supermarket minimarket rak toko full plat


demo pemasangan rak gudang / rak farmasi

uji kekuatan rak heavy dutty farmasi gudang

Nah gimana ?? percaya kan,, kalau memang rak produksi toko hockey dot com mudah dipasang walau dengan tangan kosong aja dan bener bener kuat..
pastikan kebutuhan akan rak supermarket,rak minimarket,rak toko , rak gudang , rak display besi,rak farmasi, heavy,meja kasir dan mesin kasir anda hanya pada tokohockey dot com.

Komentar

RAK SUPERMARKET,RAK MINIMARKET,RAK TOKO,GONDOLA,RAK SWALAYAN,RAK GUDANG,MEJA KASIR,MESIN KASIR INDONESIA

Postingan Populer