PROJECT RAK DISPLAY BABY SHOP " JATIROTO, LUMAJANG "

Selain digunakan untuk display produk-produk minimarket dan supermarket, rak display kami juga dapat digunakan untuk menunjang display usaha baby shop.

Project kami kali ini, merupakan toko baby shop " Nico Kids " milik Bapak Hj. Rohman yang bertempat di Jatiroto, Lumajang Jawa Timur.



Baby shop ini memiliki ukuran ruangan 10m x 8m. Dan untuk rak display, menggunakan kombinasi ukuran tinggi rak 200cm dan 150cm.

Rak display untuk mengisi sisi dinding ruangan menggunakan rak single dengan ukuran tinggi 200cm, untuk mengakomodasi kebutuhan display produk-produk seperti susu formula, popok bayi / diapers, dan produk-produk lainnya yang memiliki ukuran kemasan besar. Sementara untuk tengah ruangan diisi 2 deret rak double, dengan ukuran tinggi 150cm.











Dan untuk mengantisipasi ramai pengunjung serta memperlancar proses transaksi pada kasir, baby shop ini menggunakan 3 unit meja kasir mini dengan ukuran panjang 120cm. Untuk mengoptimalkan display produk, pada bagian depan meja kasir ini ditempatkan rak single dengan tinggi 120cm.

Sukses selalu untuk baby shop " Nico Kids "  !

Bagi anda yang ingin merubah tampilan usaha tradisional menjadi modern, atau anda yang ingin membuka usaha retail minimarket, supermarket ataupun baby shop, kami dapat membantu anda dalam pengadaan rak display serta layout penempatan rak display untuk ruangan usaha anda.

Rak display produksi kami telah banyak men-support para pemilik usaha untuk kebutuhan display produk.

Kami juga siap membantu anda. Karena kualitas dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami !

Untuk informasi lebih lengkap tentang rak display, dan cara pemesanannya, segera hubungi atau kunjungi showroom kami.

Komentar

RAK SUPERMARKET,RAK MINIMARKET,RAK TOKO,GONDOLA,RAK SWALAYAN,RAK GUDANG,MEJA KASIR,MESIN KASIR INDONESIA

Postingan Populer